Cara Tepat Merawat Kucing Peliharaan Anda Di Rumah

Cara Tepat Merawat Kucing Peliharaan Anda Di Rumah

Kucing mungkin tampak seperti beberapa hewan peliharaan yang paling independen, tetapi mereka perlu beberapa perawatan untuk menjadi hewan peliharaan yang baik di rumah Anda. Sementara mereka lebih mandiri daripada anjing, mereka bisa menjadi loyal jika Anda mampu merawatnya dengan baik.
Pastikan untuk menjaga kucing Anda sehat, mendapatkan perawatan pencegahan penyakit, dan memberikannya makanan yang tepat. kucing Anda akan merasa dicintai dan menghargai tempatnya dalam keluarga. Berikut beberapa cara yang tepat dalam merawat kucing.

1. Menjaga Kesehatan Kucing

Bawa kucing Anda ke dokter hewan untuk medical check-up tahunan. Hal ini akan membantu masalah medis sebelum kondisi menjadi parah. Anda dapat berbicara dengan dokter hewan tentang segala masalah tentang kesehatan atau perawatan kucing Anda. Anda dapat memberitahukan kepada dokter hewan Anda jika Anda melihat sesuatu yang berbeda dengan kucing Anda, seperti cara dia mengeong, berjalan, makan atau bertindak. Pada saat medical check-up, vaksin kucing Anda akan diperbarui dan sampel tinja akan digunakan untuk memeriksa parasit internal. kucing Anda akan diperlakukan untuk kondisi apapun. Dapatkan tips cara merawat kucing di catsfurnitureloft.com

2. Makan dan Kandang Kucing

Sediakan kandang yang nyaman untuk kucing Anda. Pastikan kucing Anda memiliki beberapa ruang sendiri. Dia harus memiliki, ruang yang nyaman lembut yang menawarkan dirinya sedikit privasi. Dengan cara ini, kucing Anda dapat mundur ketika merasa kewalahan, atau memiliki tempat yang santai untuk tidur. Sediakan selimut lembut atau bantal di kandangnya sehingga kucing Anda dapat memiliki tempat yang hangat untuk meringkuk.

Pelajari apa yang kucing Anda perlu makan. Tanyakan dokter hewan Anda untuk menyarankan kualitas makanan kucing khusus untuk kucing Anda. Ikuti petunjuk makan pada paket makanan kucing Anda pilih. Kucing biasanya makan sesuai dengan tingkat usia, berat badan, dan aktivitas. Mereka umumnya suka makan makanan kecil sepanjang hari. Jangan memberi makan kucing dengan makanan manusia, kecuali Anda sudah mendiskusikannya dengan dokter hewan Anda. Beberapa makanan manusia dapat membuat kucing sangat sakit atau beracun untuk kucing.

Beri makan kucing Anda secara teratur. Jika kucing Anda tidak memiliki akses ke makan lib iklan makanan kering, pertimbangkan makan 2-3 porsi kecil berjarak sepanjang hari. Anda juga dapat memilih untuk memberi makan kucing makanan kering, yang bisa ditinggalkan. Sesekali berikan buah segar atau sayuran, seperti brokoli dimasak, jagung, atau melon. Hindari memberikan makanan kemasan yang tidak menawarkan banyak nutrisi.
01/04/2017 02:20:20
sanromuak
Name
Email
Comment
Or visit this link or this one